Welcome to "http://katahatihalisa.blogspot.com/"
Peringatan!!! Anda sopan Kami segan. Anda boleh memaki, Anda boleh mencaci, tapi jangan sebar spam! Belajar Menulis: Profil Penulis

Halaman

Selasa, 30 Juli 2013

Profil Penulis






Selamat datang di blog milik IHALISA "Sebuah nama pena untuk blog Belajar Menulis". Salam kenal untuk semua blogger dan rekan semua. Penulis ingin menyampaikan puji dan syukur Kehadirat Allah SWT, keluarga, dan sahabat yang selalu mendukung penulis untuk berkarya lewat tulisan ini. Walau aral melintang, cobaan datang silih berganti yang terkadang membuat jiwa kita terhanyut oleh amarah yang membara. Namun dengan berbekal tekad, akhirnya penulis mampu berbagi cerita dan pengetahuan yang semoga saja dapat bermanfaat bagi kita semua. Tak lupa pula penulis ingin menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada para pembaca yang setia. Meskipun kita telah terpisahkan oleh jarak dan waktu, semoga tulisan ini dapat bermanfaat .

Ada peribahasa mengatakan bahwa "Tak ada gading yang tak retak" begitu pula halnya dengan tulisan ini yang tiada luput dari sempurna. Penulis hanya ingin berpesan bahwa disaat Anda ingin melakukan sesuatu, lakukanlah. Sesuatu yang dilakukan dengan hati maka InsyaAllah akan bermanfaat. Di saat luka kian menganga akibat permasalahan hidup yang mendera, luapkanlah emosi pada hal-hal yang positif yang dapat memberi manfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Bukankah setiap diri kita memiliki bakat dan potensi masing-masing?

Penulis hanya ingin berbagi rasa yang terangkum dalam peristiwa suka dan duka. Nah, bagi para pembaca blog ini, penulis mengizinkan bagi teman-teman yang ingin memberikan saran dan kritikan yang bersifat membangun.

Para pembaca yang budiman, bukan bermaksud untuk ajang unjuk gigi semata. Melainkan ingin unjuk beken (sama aja!), penulis ingin memperkenalkan diri, tapi bukan buat pamer, ya. Nah, inilah biodata penulis (engg... ingg... engg) Tralala trilili...

Nama Lengkap                                    : Imas Halimatun Sadiah
Nama Panggilan                                  : Iim
Nama Pena                                         : Ihalisa
Profesi                                               : Pustakawan dan Penulis lepas
No. HP                                              : 083806017231


Selamat menikmati suguhan dari kami. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amien.

Created by: Ihalisa (sebuah nama pena)

-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar